Pelatihan Rencana Masa Persiapan Pensiun

Rencana pensiun anda harus fokus pada apa yang dapat anda kontrol

Mengestimasi tingkat pengembalian inventasi selalu menyenakan karena anda semua dapat menghitung nilai-nilai dan pertumbuhan portofolio dalam jangka yang panjang .

Masalahnya adalah harus tidak ada yang tahu pasti berapa banyak realisasi pengembalian inventasi itu.plus, anda semua mungkin mendapat hasil yang harus berbeda beda setiap tahun

Jauh lebih baik anda harus menepatakan tujuan berdasarkan apa yang bisa di kontrol.misalnya, berapa besar potongan gaji yang masuk rekening pensiun setiap tahun . selanjutnya anda jangan pernah mengejar mode inventasi terbaru , semua orang suka berpendapat soal strategis inventasinya. Anda harus jeli dan teliti dalam memilah informasi. Yang lebih penting anda jangan menunda- nunda berhemat anda tidak perlu menunggu sampai punya renca inventasinya sempurna untuk menabung. Kuncinya, anda harus memulai berhemat.

Dan anda juga harus menetukan kapan uang anda cukup untuk pensiun

Terlalu banyak orang bekerja keras hingga dia merasa sengsara hanya karena itu ingin menabung cukup uang untuk masa pensiun. Luangkan waktu anda untuk berpikir tentang apa yang anda butuhkan untuk hidup anda menjadi nyaman di masa. Wujudkan hal-hal itu dengan benar-benar supaya anda mengundurkan diri dari pekerjaan ketika anda telah mencapi tujuan anda.

Untuk anda semua  supaya rencana pensiun anda tidak salah langkah PT mulia visitama indonesia (muvi) menyediakan pelatihan  masa persipan pensiun (mpp).

Informasi lebih lanjut tentang pelatihan program masa persiapan pensiun, MUVI mengadakan program pelatihan kewirausahaan selama 3 hari. MUVI berpengalaman menyelenggarakan training MPP di berbagai perusahaan dan lembaga

Hubungi tim marketing MUVI untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut pada halaman kontak kami atau bisa mengirim pesan langsung pada kolom chat di pojok kanan bawah.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.