Menghitung Pensiun Masa Persiapan Pensiun

pelatihan pensiun ASABRISetelah anda masuk usia pensiun, anda berhak menghitung pendapatan uang pensiun anda dari tempat anda kerja maupun anda usia dini anda tetap mendapatkan uang pensiun dari tempat anda kerja.

Saat dimana seseorang yang sudah tidak bekerja lagi karena usianya sudah lanjut atau atas kemauan anda sendiri sehingga anda harus diberhentikam dinamakan dengan pensiun.sebelum anda memasuki masa pensiun ,anda hendaknya menghitung pendapatan uang pensiun anda.

Yang dimaksud dengan uang pensiun, mengenai perhitungan dari uang pesangaon dan uang pengerhargaan anda selama anda kerja di perusahan anda kerja . Uang pensiun adalah hak pekerja anda berupa penghasilan yang di peroleh anda setelah anda bekerja sekian tahun dan anda sudah memasuki pensiun.

Penghasilan ini biasanya berupa uang yang dapat anda diambil setiap bulanya atau diambil sekaligus pada saat anda dinyatakan pensiun uang tersebut bisa langsung diambil sekaligus

Seseorang memasuki masa pensiun, harus menghitung uang pensiun hal itu lah tergantung dari kebijakan yang terdapat anda suatu perusahaan.

Kalo anda sudah pensiun dan anda tidak mendapatkan uang pensiun anda bisa menuntut perusahaan anda kalo sudah ada

Dalam pasal 167 UU No.13/2003 menyatakan bahwa :

Bila pengusaha telah mengikutkan pekerja pada program pensiun yang iurannya dibayar penuh oleh pengusaha, maka pekerja tidak berhak mendapatkan:

untuk anda yang kurang jelas tentang menghitung pensiun PT.MULIA VISITAMA INDONESIA (MUVI) menyedikan untuk anda pelatihan persiapan pensiun

untuk Informasi lebih lanjut tentang pelatihan masa persiapan pensiun  , MUVI mengadakan program pelatihan kewirausahaan selama 3 hari. MUVI berpengalaman menyelenggarakan training MPP di berbagai perusahaan dan lembaga

Hubungi tim marketing MUVI untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut pada halaman kontak kami

 

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.