fbpx

Mengenal "GRAFOTERAPI"

Grafoterapimerupakan terapi atau pengobatan yang muncul dari ilmu yang mempelajari tulisan tangan (grafologi) yang menggunakan prinsip-prinsip pendekatan psikologi. Grafoterapi dapat digunakan untuk memperbaiki / merubah karakter dan kepribadian seseorang atas diagnosis psikologi / grafologi mereka sebelumnya

Contoh Tulisan Tangan

Setiap Orang Memiliki Kecenderungan Positif dan Negatif Berdasarkan Bentuk Tulisan dan Huruf Yang Ditulisnya

Life Trap / Jebakan Hidup yang Tanpa Sadar Dimiliki Oleh Setiap Orang & Biasanya Dipengaruhi Oleh Pola Asuh Masa Kecil

entitlement

Entitlement

Terlalu Dimanja Perilaku yang muncul: Merasa selalu berhak atas apa yang diinginkan, merasa selalu ada di atas orang lain, ada perilaku kasar, merasa diri selalu lebih hebat dari orang lain, orang lain tidak harus dimengerti dan harus tunduk, dirinya sendirilah yang harus dimengerti.

abandonment

Abandonment

Kurang rasa aman dalam keluarga karena kehilangan orang yang dicintai dan membuat merasa terbuang. Perilaku yang muncul: Mencari teman, selalu menunjukkan sikap baik walaupun orang lain buruk, merasa tidak berarti, mengasihani diri sendiri.

Mistrust and Abuse

Mistrust and Abuse

Sering dibohongi dan dilecehkan. Perilaku yang muncul: Membuat seseorang tumbuh dengan rasa curiga, was-was, ketakutan yang besar, cenderung tidak mudah percaya kepada orang lain, memiliki asumsi buruk, menganggap orang lain penipu yang ingin mengambil keuntungan.

Emotional Deprivation

Emotional Deprivation

Masa kecil kurang mendapatkan kehangatan emosi dan kasih sayang yang cukup. Perilaku yang muncul: Merasa tidak dipedulikan dan orang lain tidak mengerti perasaanya, jadi tidak peduli, merasa tidak penting, tidak layak dicintai, sering berganti-ganti pasangan.

Defectiveness

Defectiveness

Harga diri rendah yang disebabkan oleh serangan kritik dimasa kecil. Perilaku yang muncul: Cenderung menjadi pribadi yang menyalahkan diri sendiri, ragu-ragu, ada perasaan tidak berharga dan merasa tidak dicintai.

subjugation

Subjugation

Selalu ditekan orang tua, membiarkan orang lain mengontrol hidupnya. Perilaku yang muncul: Selalu patuh dan ingin menyenangkan orang lain, suka dengan orang yang otoriter, menganggap orang lain lebih tahu dari dirinya.

failure

Failure

Selalu merasa salah dan gagal karena sejak kecil dianggap tidak mampu melakukan apapun. Perilaku yang muncul: Rasa percaya diri yang rendah, mengaggap hidup adalah sekumpulan kegagalan, biasanya sering melebih-lebihkan dan merasa menjadi korban kegagalan.

socialexclusion

Social Exclusion

Mengasingkan diri dari lingkungan sosial. Perilaku yang muncul: Merasa tidak bisa diterima karena berbeda, biasanya disebabkan oleh penilaian buruk orang lain atau perlakuan menyakitkan oleh orang terdekat (keluarga, sahabat, saudara) sehingga membuat menjadi tertutup dan enggan berhubungan dengan orang lain.

vulnerability

Vulnerability

Karena sering ditakut-takuti, terlalu dijaga ketika masih kecil. Perilaku yang muncul : Rapuh yang berlebihan, khawatir terhadap penyakit, kondisi keuangan, ragu untuk keluar dari zona aman, menganggap dunia tidak aman dan menakutkan.

Unrelenting-standards-schema-schema-therapy-man

Unrelenting Standard

Ketika kecil sering dipaksa untuk menjadi yang terbaik, menjadi nomor satu dengan mengorbankan kebahagiaan masa kanak-kanak. Perilaku yang muncul: Memiliki standar yang tinggi yang ditetapkan sehingga menekan diri sendiri, jadi berlebihan dalam banyak hal, gagal adalah aib besar, selalu tidak puas dengan hasil yang dicapai, over achiever.

Dependence

Dependence

Biasanya terjadi karena orang tua yang terlau over protective. Perilaku yang muncul: Merasa harus tergantung kepada orang lain, selalu meminta pertimbangan orang lain, ragu-ragu, bingung dalam membuat keputusan.

joker

JIKA HAL DI ATAS SUDAH ADA PADA DIRI KITA SEJAK DULU, ITU AKAN SULIT UNTUK DIHILANGKAN !!

LALU APA CARA YANG HARUS DILAKUKAN ?

HAL YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MERUBAH ITU YAITU DENGAN "TERAPI"

Secara Psikologi Terapi Yang Digunakan Adalah Melalui Terapi Tulisan Tangan Atau Biasa Disebut

"GRAFOTERAPI"

APA MANFAAT DARI "GRAFOTERAPI" ?

  • Mengubah dan Membetulkan Cara Menulis

  • Memperbaiki Tanda Tangan

  • Mengubah Karakter & Kepribadian Seseorang

  • Mengubah Stress Menjadi Bahagia

  • Mengubah Energi Negatif Menjadi Energi Positif

  • Membuka Katup Rezeki Melalui Tanda Tangan

BERAPA HARGA YANG HARUS DIKELUARKAN UNTUK GRAFOTERAPI SEPERTI INI ?

Harga Yang Harus Dikeluarkan Yaitu Sebesar Rp 1.399.000 Sudah Masuk Grup Selamanya, Di Coaching Selama 1 Bulan, Plus Dapat E-Sertifikat Dan Video Tutorial / Materi Grafologi

Video & Sertifikat

EITSSS...!! TUNGGU DULU, UNTUNGNYA KALI INI KITA ADA PROMO BAGI SIAPA SAJA YANG INGIN DAPAT TERAPI

HANYA 299.000

SUDAH TERMASUK YANG DI ATAS + DAPAT BONUS MENGAJAK 1 ORANG GRATIS UNTUK IKUT

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO !!