Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

MPP bahagia bersama Muvi

Siapa yang tidak mau untuk tetap sukses walaupun sudah memasuki masa pensiun? tentu semuanya ingin sukses agar masa pensiun menjadi masa yang sangat bahagia. Untuk mendapatkan kesuksesan tersebut Anda tentu harus mau bekerja keras untuk mempersiapkan diri Anda pada saat ini untuk masa pensiun nanti.

Rata-rata orang Indonesia yang memasuki masa pensiun itu kebanyakan mengalami 3 kendala secara bersamaan yaitu :

  • financial
  • post power sindrom
  • menurunnya kesehatan secara drastis

Oleh sebab itu, mulailah dari sekarang untuk menabung, berinvestasi, berbisnis ataupun yang lainnya agar masa pensiun Anda dapat berjalan dengan menyenangkan. Namun setiap orang memiliki kecocokan yang berbeda dalam dunia bisnis. Ada beberapa tips untuk Anda yang akan menjalanka sebuah bisnis, diantaranya :

  • Melihat potensi apa saja yang dibutuhkan oleh pasar

Setelah Anda mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pasar, lalu Anda membuat solusi untuk permasalahan tersebut, Anda juga harus melakukan beberapa riset untuk mengetahui kebutuhan pasar.

  • Mempersiapkan skill atau keahlian

Gunakan keahlian Anda sebagai modal yang akan Anda gunakan dalam berbisnis, identifikasi mengenai hal-hal yang Anda sukai dan kembangkan sebagai keahlian untuk peluang bisnis Anda

  • Mulailah berbisnis dengan hal yang sederhana

Tentukan ide bisnis yang menurut Anda cocok dengan kepribadian Anda harus berani dan jeli dalam melihat peluang usaha. Untuk lebih memahami apa saja yang harus Anda persiapkan dalam berbisnis dan jika Anda masih bingung usaha apa yang sesuai dengan diri Anda, Anda dapat mengikuti pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan oleh PT.Muvi. Dengan mengikuti pelatihan kewirausahaan PT.Muvi maka kunci sukses sudah berada dalam genggaman Anda.

Untuk info lebih lengkap Anda dapat menghubungi telemarketing kami.

Jika Anda ingin mengetahui artikel artikel yang lainnya, Anda dapat mengisi kolom email yang ada di samping kanan Anda, dengan mengisikan email Anda pada kolom tersebut, maka kami akan mengirimkan artikel -artikel terbaru kami kepada Anda

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : May 16, 2016

About

One Response to “Tips Menjadi Sukses Setelah Pensiun”
Read them below or add one

  1. Ryan Artsamawa says :

    5 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Pensiun
    Read, Like, Share and Comment !!!
    Mari berbagi kebaikan 🙂
    http://muvigroup.com/5halyangharusdilakukansebelumpensiun.html

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.