Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Services

 

Problem Solving Program | Muvi Group | Konsultan Manajemen Bisnis & Pelatihan SDM

Problem Solving :  “Be creative, be a solution, be different.”
Mengapa harus ikut program program Problem Solving?
Problem Solving merupakan cara cerdas untuk meningkatkan kompetensi Anda dalam hal: Data Gathering dan Analysis—mengenali atau menandai informasi-informasi penting. Menelusuri kemungkinan penyebab suatu masalah, untuk kemudian mencari data atau solusi yang praktis; Problem Solving—kemampuan yang cerdas untuk mengidentifikasi problem dan issue, dari berbagai tingkat kesulitan, dan menemukan solusi yang efektif dengan menggunakan beberapa petunjuk; Decision Making—menarik kesimpulan dan keputusan yang tepat, realistis, serta tepat waktu, berdasarkan ketersediaan informasi.

Untuk siapakah program Problem Solving?
Anda yang bertanggung jawab dalam menangani pemecahan masalah, mencegah permasalahan yang baru, dan mengambil atau merekomendasikan suatu keputusan sebagai bagian dari tugas yang biasa dilakukan.
Apa yang Anda dapatkan dari program Problem Solving?
Problem Solving Mindset. Pemahaman tentang memahami setiap masalah serta mengubah paradigma pemecahan masalah.
Problem Solving and Decision Making Process. Mengulas tahapan yang harus dilakukan dalam menangani masalah termasuk menghindari kesalahan yang dapat terjadi selama proses penyelesaian masalah serta tahapan membuat keputusan solusi terbaik.
Implementing Solution. Berikan panduan dalam mengimplementasikan alternatif solusi terbaik, menetapkan langkah efektif agar penyelesaian masalah dapat memberikan hasil terbaik dan mampu menghindari potensi masalah di kemudian hari.
Institutionalizing Problem Solving. Panduan dalam upaya menjadikan kegiatan penyelesaian masalah menjadi sebuah kegiatan atau siklus permanen di area kerja.
Apa manfaat program Problem Solving?
Memberikan panduan yang kreatif bagi Anda untuk berpikir secara kreatif, solutif secara profesional, tepat sasaran, dan praktis serta menghasilkan kesimpulan yang benar dan realistis.
Membimbing Anda untuk memiliki kecerdasan prioritas dalam mengambil setiap keputusan, sehingga hasilnya signifikan dan dapat diterima pihak-pihak terkait.

Lama kegiatan program Problem Solving?
Hanya dengan dua hari saja Anda meluangkan waktu, maka Anda dapat menguasai pemikiran solutif dan kreatif atau Anda juga bisa mengambil paket hemat hanya dengan mengambil short course satu hari.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 1, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.