Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Peluang Usaha Baru

Bagi anda yang sedang mencari peluang usaha,peluang bisnis  dan usaha rumahan baru, ada baiknya anda simak artikel kami tentang usaha yang menguntungkan berikut ini.

Usaha yang menguntungkan ada banyak yang dapat anda coba. Bisnis atau usaha adalah salah satu pendapatan yang bisa memberikan pendapatan hingga milyaran.Bisnis juga adalah pekerjaan yang tidak membutuhkan ijasah pendidikan seperti kedokteran atau ilmuwan.yang di perlukan adalah modal dan ide yang menarik untuk dijual.Dan dibwah ini ada beberapa bisnis yang bisa di coba.

berbagai macam usaha usaha yang menguntungkan

Sebelum itu kita harus memahami tentang tips memulai bisnis. Dalam memulai bisnis anda harus menganalisi keadaan daerah tempat tinggal anda.Anda harus mengetahui keunggulan dan kelemahan daerah anda.Hal ini agar anda bisa mengetahui bisnis apa yang bisa anda coba di daerah tersebut.Bisnis yang sukses biasanya bisnis yang  kreatif dan unik.

Jika anda tinggal di kota kecil atau pedesaan kita bisa mencoba bisnis makanan ringan.Bisnis ini merupakan bisnis menjual makanan ringan dengan berbagai rasa.Bisnis ini cocok dijual di pedesaan dan kota karena pembuatan nya sangat murah dan biaya jual nya cukup murah.Jadi banyak orang-orang yang ingin membelinya terutama anak-anak.Makanan ringan juga cukup awet sehingga tahan lama.Ddan bisnis ini juga mudah pembuatan nya.

Bagi anda yang tinggal di Perkotaan anda bisa mencoba bisnis Bengkel motor atau mobil.Penduduk perkotaan biasanya memiliki penghasilan tinggi sehinggal mereka memiliki kendaraan pribadi.Hal ini sangat cocok bagi anda.jika anda tidak tahu tentang mekanik,anda bisa memperkerjakan seorang mekanik.

Peluang Usaha

A.Eksploitasi Imajinasi dan Intuisi Usaha

Sifat wirausahawan yaitu selalu mencari dan melihat peluang usaha yang tersembunyi dengan gagasan baru dan bekerja keras untuk merubah peluang menjadi usaha . Kreativitas dalam memunculkan ide memiliki perana penting dalam inovasi produk sebuah usaha,seperti dbawah ini:

  1. Rasa bawah sadar
  2. Imajinasi
  3. Intuisi

Faktor-faktor yang mendorong bekerjanya proses bawah sadar menjadi produktif.Faktor-faktor tersebut yaitu:

1.Keraguan

2.Sikap berani

3.Bermacam-macam pengalaman, memori dan ketertarikan

4.Persiapan yang sempurna dan sungguh-sungguh

5.Menyerah sementara

6.Relaksasi/istirahat/santai

7.Menulis

8.Bertukar pikiran

9.Bebas dari kebingungan atau kekacauan

10.Limit waktu

11.Tekanan/ tension

Usaha sebernarnya masih banyak,dan yang di atas hanya beberapa contoh peluang usaha.jika anda tidak mengerti anda bisa menghubungi Kami di  www.muvi group.com, dan ikuti pelatihan-pelatihan khusus untuk anda di PT.Mulia Visitama Indonesia. Kami akan memberikan pelatihan yang terbaik untuk anda.

 

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 25, 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.