Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Peluang Bisnis Rumahan, Menghasilkan Uang Jutaan

Pada zaman sekarang siapa yang tidak ingin mendapatkan kekayaan dengan cara yang praktis. Berbagai cara dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan harta kekayaan salah satu nya adalah dengan memulai bisnis rumahan. Bisnis rumahan adalah pekerjaan yang cukup menjamin, tidak membutuhkan modal yang terlalu besar tapi keuntungan yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Berikut ini bebearapa contoh bisnis rumahan yang menjanjikan;

1. Membuka usaha kuliner

Kuliner merupakan usaha yang sangat menjanjikan, hanya dengan keterampilan untuk memasak dan modal yang tidak terlalu besar Anda dapat memulai bisnis kuliner. Dalam bidang kuliner banyak sekali yang dapat menjadi peluang usaha, seperti; warung makan, catering, dan memproduksi makanan ringan.

2. Membuka usaha laundry

Membuka usaha laundry cukup menjanjikan apalagi jika usaha laundry tersebut berada di daerah kost-kostan, saat musin hujan, dan berada di tengah perkotaan. Hanya bermodal mesin cuci dan setrika kita sudah mulai bisa membuka usaha laundry.

3. Menyewakan playstation

Menyewakan playstation  merupakan bisnis rumahan yang selalu menjanjikan, tanpa harus mengeluarkan tenaga Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan..

4. Membuka usaha kue

Usaha kue hampir sama dengan usaha kuliner, namun usaha kue lebih menjanjikan karena banyak orang Indonesia yang hobi untuk ngemil. Usaha kue akan sangat rame jika sudah mendekati hari raya.

5. Membuka usaha pangkas rambut

Hanya bermodalkan keahlian untuk memangkas rambut Anda sudah bisa memulai bisnis ini.

6. Membuka konveksi rumahan

Konveksi rumahan memang memerlukan modal yang cukup besar, namun Anda tak perlu khawatir karena bisnis konveksi sangatlah menjanjikan.

Usaha usaha tersebut merupakan beberapa bisnis rumahan yang cukup menjanjikan keuntungan, namun semua itu dapat berhasil jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh dan kerja keras.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 15, 2016
Tags:

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.