Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Peluang usaha rumahan dengan modal yang kecil-saat ini untuk berwirausaha sedang naik daun di tengah masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari peran pemerintahan yang terus berusaha untuk mendorong munculnya wirausaha-wirausaha baru sebagai pendorong perekonomian.

Setidaknya anda membutuhkan 4 persen dari seluruh jumlah penduduk suatu Negara yang bergerak dalam bidang wirausaha agar suatu Negara bisa maju.

Ketika memulai membuka usaha anda, banyak dari calon pengusaha yang menjadikan modal untuk membuka usaha sebagia penghambat karena merasa tidak memiliki modal yang sangat cukup . padahal sebenarnya, untuk menjalankan usaha bukanlah modal materi yang sangat penting akan tetapi modal adalah non-materi

Seperti tekad anda yang kuat dan kerja keras anda. Saat tekad anda sudah kuat untuk memulai usaha, maka dengan sendirinya jalan usaha anda akan terbuka dan pikiran anda akan berpikir keras untuk mencari solusi agara usaha bisa tetap berjalan lancer dengan modal kecil .

Menjalankan usaha dengan modal kecil anda bisa melakukan dengan memangkas biaya sewa tempat dan biaya promosi.untuk biaya tempat anda bisa memakai rumah anda sendiri supaya anda tidak berbayar tempat anda usaha dan anda bisa menghemat pengeluaran dengan promosi melalu internet.

Anda bisa membuka usaha modal kecil di rumah anda seperti usaha :

  1. Usaha kuliner
  2. Warung makan
  3. Usaha kue
  4. Makan ringan
  5. Warnet

Supaya anda tidak salah langkah dalam memulai usaha anda, PT.mulia visitama Indonesia (muvi) menyediakan pelatihan kewirausahaan buat anda yang ingin sukses dalam usaha anda bisa mengikuti pelatihannya.

Informasi lebih lanjut Hubungi tim marketing MUVI untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut pada halaman kontak kami.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 21, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.