Pelatihan Kewirausahaan Masa Persiapan Pensiun MUVI

Salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap karyawannya adalah bagaimana mempersiapkan diri hidup setelah mereka pensiun. Hidup setelah pensiun nampaknya masih menjadi persoalan bagi sebagian karyawan yang belum mampu mempersiapkan diri untuk hal tersebut. Apa yang harus dikerjakan oleh karyawan setelah pensiun, apakah mau menjadi profesional, apakah mau menjadi pekerja sosial atau mau menjadi pengusaha atau mau menikmati pensiun itu sendiri. Pilihan tersebut sangat tergantung visi dan misi hidup serta kesiapan para karyawan itu sendiri.

Pelatihan untuk mempersiapkan karyawan yang akan pensiun lebih ditekankan pada aspek persiapan mental mereka dalam mengdapi pensiun tiba. Maka aspek psikologis menjadi bagian penting dalam pelatihan ini. Selain itu mereka juga perlu memahami bagaimana hidup sehat setelah pensiun dan bagaimana mereka meniti karir kedua setelah pensiun melalui pekerjaan yang baru maupun menjadi pengusaha.

Semua bisnis itu prospektif dan menguntungkan, lalu mengapa pada saat Anda mencobanya justru bisnis Anda gagal? Hal ini karena Anda masuk ke dalam bisnis yang belum cocok dengan karakter dan bakat diri Anda.

Mencari mitra terpercaya untuk menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Masa Persiapan Pensiun ? Muvi telah berpengalaman mengadakan training kewirausahaan pra purnabakati untuk perusahaan dan lembaga di Indonesia. Kami telah melatih ribuan orang karyawan yang akan memasuki masa pensiun.

Mengapa Harus Ikut Training Kewirausahaan Masa Persiapan Pensiun MUVI?

Program ini dikemas dengan panduan bisnis yang praktis dan membantu Anda menemukan bisnis yang tepat.
Dibimbing langsung oleh pengusaha bukan pekerja.

Untuk Siapakah Training Kewirausahaan Masa Persiapan Pensiun MUVI?

Anda yang mau pensiun dan memiliki modal terbatas.
Anda yang sudah memilih bisnis yang sesuai dengan hobi dan bakat Anda.
Anda yang ingin punya usaha, kaya raya, dan bahagia.

Materi Pelatihan

Pelatihan pra pensiun yang diadakan oleh MUVI ditujukan untuk para pemula yang akan memulai usaha atau untuk mereka yang baru saja memulai usaha. Pelatihan-pelatihan seperti ini lebih banyak berbicara mengenai topik dasar dari memulai dan mengembakan sebuah usaha anda. Ada beberapa contoh materi yang muvi di temukan dalam pelatihan-pelatihan seperti ini adalah:

  1. Discover Your Strength; Menemukan kekuatan, menemukan bisnis yang cocok dengan karakteristik,bakat, dan minat anda
  2. Mind Mastery; Mengolah pikiran anda
  3. Emotion Mastery; Mengolah emosi anda
  4. Go Enterepreneur; Membaca 34 karakter pebinis
  5. Step by Step to be Entrepreneur
  6. Bagaimana memulai bisnis dan menjalankan bisnis dengan mudah
  7. Business Treatment; Panduan bisnis praktis, entrepreneur coaching, untuk anda yang akan memulai bisnis

Masih banyak lagi tema atau topic yang anda harus ketahui sebelum memulai usaha dan pelatihan-pelatihan di atas hanyalah sebagian kecil daripadanya

Hal yang perlu di pahami oleh anda setiap pebisnis ataupun calon pebisnis adalah inti dari semua pelatihan usaha tersebut. Pelatihan usaha hendaknya mampu meningkatkan kapasitas dan kemampuan dari para peserta , sehingga juga bisa meningkatkan produktivitas Anda dalam bekerja yang nantinya akan berdampak positif bagi bisnis tersebut.

Untuk anda yang memerlukan informasi lebih lanjut tentang pelatihan kewirausahaan business treatment masa persiapan pensiun, MUVI mengadakan program pelatihan kewirausahaan selama 3 hari. MUVI berpengalaman menyelenggarakan training MPP di berbagai perusahaan dan lembaga

Hubungi tim marketing MUVI untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut pada halaman kontak kami atau bisa chatting langsung pada kolom chat di pojok kanan bawah.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.