Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

brosur-pelatihan-mpp-muvi

Pekerjaan yang sangat Cocok untuk Pensiunan

Anda seorang pensiunan? Apakah anda bosan dengan kegiatan sehari-hari dirumah? Lalu hal apa yang bisa dilakukan? Satu diantara banyak pilihan jawaban adalah dengan memulai bisnis atau berkerja yang tidak terlalu menguras energi. Lantas pekerjaan apa saja yang dapat dilakukan oleh pensiunan? Berikut ini ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk pensiunan;

1. Bisnis di sektor pertanian

Bisnis di sektor pertanian biasanya sangat disukai oleh para pensiunan, karena biasanya saat seseorang bersatu dengan alam maka akan timbul perasaan tenang dan menyenangkan. Apalagi bisnis di sektor pertanian cukuplah menguntungkan, karena masyaeakat Indonesia kekurangan akan bahan pangan.

2. Bisnis Konveksi

Bisnis konveksi bisa jadi pilihan yang tepat untuk para pensiunan karena penghasilannya cukup besar. Dibidang konveksi tidak akan mungkin merugi karena konveksi adalah salah satu bisnis yang tidak pernah ada matinya.

3. Bisnis sesuai hobi

Bisnis sesuai hobi sangatlah menyenangkan, karana pekerjaan yang paling enak adalah hobi yang di bayar. Jadi mulai berpikirlah untuk membuka bisnis sesuai dengan hobi Anda.

4. Bisnis di bidang kuliner

Bisnis di bidang kuliner merupakan bisnis yang selalu menjamin penghasilan yang tidak sedikit. Hanya bermodalkan kemahiran untuk membuat masakan yang enak maka kita telah bisa memulai bisnis kuliner.

5. Bisnis sesuai keahlian

Keahlian yang kita milikipun dapat dijadikan untuk lahan bisnis. Contohnya saja Anda mempunyai keahlian menjahit, Maka Anda dapat memulai bisnis jahit.

Itulah beberapa contoh pekerjaan yang cocok untuk pensiunan. Jika anda ingin mengetahui bisnis yang cocok untuk Anda, maka Anda bisa menghubungi muvigroup karena disini kami memiliki program Training Purnabakti

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 19, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.