Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Metode terbaik seperti apa yang harus dilakukan untuk persiapan pensiun ? Dari berbagai informasi yang bisa Anda telusuri secara online, ada yang mengatakan bahwa waktu terkadang tidak berpengaruh selama metoda yang diterapkan pada masa persiapan pensiun tidak tepat. Satu hal yang pasti, agar masa pensiun Anda tidak menyesal, pahami lah bahwa persiapan pensiun yang matang dapat membantu Anda menjalani masa lansia dengan mandiri dan sejahtera.

Pelatihan Pra-Purnabakti Biofarma

Beragam model dan metoda pelatihan persiapan pensiun ditawarkan oleh perusahaan konsultan memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Ada yang merancang program akselerasi masa persiapan pensiun. Ada pula yang mengaitkan dengan training model inspirasi, edukasi dan inkubasi.

Begitu pun dengan Pelatihan Masa Persiapan Pensiun yang diselenggarakan oleh MUVI memiliki metode tersendiri yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan. Metode pembelajaran ini telah bertahun-tahun teruji dan dipraktekkan oleh para peserta pelatihan persiapan pensiun dari perusahaan swasta, BUMN dan lembaga pemerintahan.

MUVI learning model memilih pendekatan pembelajaran yang menjadi acuan untuk memilih materi yang tepat untuk disampaikan pada pelatihan masa persiapan pensiun. Metode pembelajaran Muvi ini mencakup aspek-aspek :

  • Mind
  • Emotional
  • Wealth
  • Health
  • Spiritual

Metoda pembelajaran pelatihan masa persiapan pensiun ini disampaikan dengan menggunakan pendekatan pembelajaran partisipatif dan kontekstual yang meliputi : lecture, discussion, role play, case study, games and simulation, brainstorming, dan field trip.

Tertarik untuk mendapatkan penjelasan detail dari metoda pelatihan masa persiapan pensiun yang Muvi selenggarakan ?! Hubungi saja marketing office,  silakan sampaikan kebutuhan lembaga perusahaan anda agar kami bisa menyusun program yang paling sesuai !

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : May 12, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.