Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com

Menggapai Masa Purnabakti Idaman Setelah Ikuti Training Pra Purnabakti

Menggapai Masa Purnabakti Idaman Setelah Ikuti Training Pra Purnabakti
 Categories : Articles Persiapan Pensiun

Reviewed By Ryan Artsamawa - Rating : 4.5
 

            Menggapai Masa Purnabakti Idaman termasuk salah satu impian setiap pegawai, atau bahkan semua orang yang bukan termasuk pegawai menginginkan hal yang sama. Bahkan sebagian orang sudah memikirkan bagaimana menikmati masa purnabaktinya padahal dia baru saja mulai bekerja atau bahkan belum bekerja sekalipun. Sebagai contoh adalah banyaknya para honorer atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berlomba ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jumlah yang tidak sedikit setiap tahunnya. Tentunya bukan hanya ingin bekerja dan mendapatkan uang, tapi karena sebagian dari mereka berpikir jika menjadi PNS maka mereka akan mendapatkan tunjangan – tunjangan yang di berikan pemerintah meski setelah mereka tidak lagi bekerja atau disaat mereka memasuki masa purnabakti.

            Namun tidak sedikit pula yang hanya bermimpi saja tentang menikmati masa purnabakti tanpa melakukan persiapan yang matang. Karena apapun yang ingin kita capai pasti ada harga atau pengorbanan yang harus kita bayar. Tidaklah salah untuk menginginkan masa purnabakti yang indah, tapi tentunya harus dibarengi persiapan yang tepat dan usaha yang harus kita lakukan.

            Salah satu hal yang wajib dilakukan adalah dengan mengikuti Training Pra Purnabakti seperti yang sering selenggarakan oleh PT Mulia Visitama Indonesia (MUVI Learning Center). Terbukti setelah mengikuti Training Pra Purnabakti para pesertanya lebih siap menjalani masa purnabakti.

         Karena saat Training Pra Purnabakti peserta diajarkan bagaimana memahami makna kehidupan serta eksistensi diri di masa purnabakti, bagaimana mempersiapkan diri untuk meninggalkan legacy dengan cara mengeluarkan nilai mulia dalam diri secara optimal dengan terukur, dan bagaimana memperluas pintu-pintu pendapatan pribadi maupun keluarga secara spiritual untuk meraih Kebahagiaan Secara Spiritual. Mampu mengelola emosi dan menghadapi stress saat kehilangan status sebagai karyawan, berkurangnya pendapatan, kondisi fisik yang menurun maupun karena hilangnya kesibukan atau rutinitas agar peserta dapat mencapai Kebahagiaan Secara Emosional. Selain itu, untuk menggapai Kebahagiaan Secara Intelektual peserta dibekali dengan kesiapan untuk mampu terus berkarya dengan mindset percepatan yang diiringi pengelolaan uang pensiun dengan baik untuk memulai bisnis yang baru, berinvestasi pada bisnis pihak lain ataupun hanya sekedar disimpan untuk jaminan kehidupan ke depan.

        Jadi, Training Pra Purnabakti merupakan agenda wajib bagi anda yang ingin menggapai masa purnabakti Idaman atau sesuai impian anda. Karena sudah selayaknya, setelah bekerja keras selama puluhan tahun tubuh serta jiwa kita berhak untuk menikmati hasil jerih payah tersebut. Be better…. Begin (arts)

Dari berbagai sumber

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

About

Lakukan kebiasaan baik untuk menjadi lebih baik, Begin...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.