Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

MENGELOLA DANA PENSIUN

Kewajiban Perusahaan untuk mengadakan dana pensiun bagi karyawan nya.sujah menjadi amanat yang harus di jalan kan oleh manajemen. Untuk banyak orang, merancang dana pensiun kadang menjadi suatu hal yang sulit dan rumit. Dikira banyak hitung-hitungan atau rumus-rumus  tertentu, atau belat-belitan angka yang kompleks.

Dan kenyataan nya tidak begitu. Dan mudah untuk membuat plan nya.

Yang sulit itu sebenarnya yaitu melaksanakannya, Bagaimana kita menahan rasa godaan ingin mengkonsumsi(kesenangan) ,Menahan rasa ingin belanja, demi untuk menabung dana secara teratur demi untuk masa depan. Dan itu Challenge nya.

Maklum, yang kita bahas kali ini dana pensiun inisiatif sendiri, Bukan fasilitas pensiun yang di sediakan oleh kantor kita bekerja.

Komponen Wajib dalam rencana keuangan, termasuk dalam rancangan dana pensiun, yaitu investasi dan asuransi investasi di tujukan untuk tujuan keuangan, sementara asuransi tersebut memberikan perlindungan atas proses  investasi mencapai tujuan keuangan dari berbagai resiko.

Jika hanya investasi hanya saja dan tidak ada asuransi,rencana akan gagal terhadapa musibah yang akan datang kapan saja.seperti Contoh: meninggal dunia,cacat atau sakit, yang tidak tahu akan datang kapan saja.

Sementara, kalau asuransi saja tanpa investasi,anda tidak akan bisa mencapai target dana pensiun.Tanpa investasi,uang yang harus disishkan sangat besar.menjadi sangat sulit direlasikan.

Nanti anda bisa lihat dan buktikan sendiri jika mengikuti pelatihan di PT.Mulia Visitama Indonesia bisa melakukan pelatihan MENGELOLA DANA PENSIUN tersebut dengan beberapa pelatihan terbaik.Jika kurang jelas anda bisa hubungi kami di www.muvigroup.com Kami siap melayani anda dengan baik.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 20, 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.