Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Sering dengar dengan bisnis rumahan atau UKM ? UKM adalah Usaha Kecil Menengah, sekarang ini banyak kita temukan berbagai macam jenis bisnis rumahan yang cukup maju. Ya tidak hanya di lingkungan kita, tapi di daerah kota Jakarta pun banyak ko yang membuka bisnis rumahan.

Simple saja, warung makan contohnya. Warung makan sekarang sudah tersebar dimana-mana tidak hanya di pinggiran jalan, sampai masuk daerah rumah atau kontrakan sempit pun masih kita sering jumpai warung makan. Mereka hanya menjual berbagai macam masakan yang mereka olah sendiri.

Tapi jangan kita remehkan, usaha warung makan harus kita hargai, karna mereka mereka membuka usaha tersebut dengan minat dan kemampuan mereka. Anda jangan bingung, memikirkan bisnis apa untuk dirumah. Anda bisa mencoba dengan online, ojek saja sudah trendi masa kita ngga? Hehe ..

Bagi Anda yang mempunyai keterampilan untuk membuka usaha dirumah Anda bisa mempromosikan barang dagangan Anda dengan online. Canggih nya jaman sekarang, banyak bisnis-bisnis yang menggunakan jasa online. Jangan takut tidak laku, wajar saja jika mengalami sepi berjualan, karena sekarang saingan Anda banyak dari berbagai daerah.

Selain mengelola bisnis secara online, Anda bisa juga membuka jenis bisnis laundry pakaian. Ya memang jenis usaha ini harus memiliki modal yang agak tidak sedikit. Banyak cara ko jika Anda ingin memiliki bisnis rumahan, yang terpenting ada kemauan dan tidak takut dengan modalnya. Selamat mencoba..

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 19, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.