Hal-hal yang Dapat Dilakukan Setelah Pensiun

Sudahkah Anda merencanakan hal-hal apa yang dapat dilakukan setelah pensiun ?
Masa pensiun tentu bukanlah akhir dari segala-galanya, sehingga anda tidak melakukan kegiatan yang seperti biasanya, tetapi dengan masuknya anda ke dalam masa pensiun diharapkan anda dapat menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi anda maupun lingkungan di sekitar anda,anda juga dapat melakukan kegiatan untuk mencari pendapatan dengan membuka usaha.

Oleh karena itu setelah pensiun tentu kita perlu untuk tetap aktif untuk melakukan kegiatan, seperti kegiatan sosial ataupun kegiatan yang dapat menambah nilai ekonomi, sehingga terdapat interaksi antar sesama manusia.

Ada beberapa kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan saat memasuki masa pensiun, contohnya seperti mengikuti pelatihan kewirausahaan seperti yang diselenggarakan oleh MUVI, yang  diselenggarakan selama 3 hari dengan fasilitas modul dan sertifikat.
Bagi anda yang sudah memasuki masa pensiun atau ingin masa pensiun anda bahagia anda dapat mengikuti pelatihan kewirausahaan tersebut.

Mengapa Anda harus mengikuti pelatihan kewirausahaan ?

  1. Semua bisnis itu prospek dan menguntungkan, lalu mengapa bisnis anda dapat gagal ?
    Karena anda masuk ke dalam bisnis yang belum cocok dengan karakter dan bakat diri Anda, program ini dikemas dengan panduan bisnis yang praktis dan membantu anda menemukan bisnis yang tepat.
  1. Dibimbing langsung oleh pengusaha bukan pekerja
    Trainer yang akan memberikan pelatihan kepada anda yang ingin mengikuti kegiatan ini adalah

    Yana Cahyana, M.Pd.
    Bersertifikat :
    – Master grafologist (Handeriting Analysis).ISHA – USA
    – Hypnotherapy, NGH – USA
    – NLP from NFNLP

    Sena Lesmana, S.E., Ak.
    Bersertifikat :
    – Trainer Talents Mapping
    – Instructure FireWalking

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari-cari referensi apa bekal dan pelatihan apa yang untuk persiapan masa pensiun bisa mengikuti pelatihan kewirausahaan masa persiapan pensiun dengan MUVI.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.