Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Kegiatan usaha itu apa saja macamnya ? Banyak usaha yang bisa kita jalankan dan ada beberapa usaha yang termasuk sering banyak orang pergunakan.seperti kebutuhan primer sekunder dan tersier :

 

Peluang Binis Kebutuhan Pokok Masyarakat Pada Umumnya Seperti :

Kebutuhan pokok ini merupakan hal yang tidak akan bias dihindari oleh siapapun . Karena setiap orang pasti membutuhkan berbagai bahan pokok yang dipakai sehari_hari untuk menunjang hidupnya.
Dalam hal  ini usaha atau bisnis di bidang pemenuhan kebutuhan makanan karena di era sekarang ini bnyak sekali bisnis kuliner yang cukup menjanjikan  untuk di tekuni. Untuk memulai bisnis ini anda dapat mencoba berbagai usaha seperti :
1.usaha makanan/kuliner

2.usaha sembako

3.usaha sayuran

Meskipun anda memulai dengan usaha kecil teteapi apabila di tekuni bisa berkembang dan menjadi bisnis yang besar. mengingat kebutuhan masyarakat yang semakin banyak  hal itu akan di butuhkan setiap orang dan setiap waktu. Untuk jenis usaha seperti ini harus menggunakan strategi dan modal yang besar mengingat banyak pesaing yang kompetitif.

Usaha yang ke dua sangat banyak di minati masyarakat karena menyangkut kebutuhn sehari-hari bahan baku yang mudah di dapat serta tidak harus memilki modal yang cukup besar dan keahlian khusus  tinggal memilik lahan yang srategis dan ekonomis.

Untuk usaha ini kualitas dan kuantitas harus di jaga dengan baik agar menjadi kepuasan bagi konsumen dan lebih baik jika di kebun sendiri dengan lahan sendiri dan produk yang masih fresh Sayuran merupakan salah satu kebutuhan bagi setiap keluarga. Untuk itulah kesempatan ini bisa dijadikan bisnis usaha jualan sayuran. Dengan kunci mau menyediakan kebutuhan sayuran para ibu rumah tangga, bisa dikatakan sebagai alat pengeruk keuntungan yang tidak memerlukan modal yang terlalu tinggi.

Di muvi megadakan acara yang di peruntukan bagi anda yang ingin meembuka usaha dan belum tahu kiat-kiat nya seperti apa. Muvi menyediakan traning kewirausahaan dengan pembekalan dan motivasi untuk berwirausaha.

 

 

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.