Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Bisnis Apa Layak untuk Dijalankan yang Cocok Setelah Anda Pensiun ?

Anda sudah memasuki masa pensiun dan anda masih bingung untuk mendapat penghasilan dari mana ?? Tenang saja di sini kami akan memberi beberapa saran usaha usaha yang cocok untuk anda yang sudah pensiun.

1. Bisnis berdagang

Bagi anda yang cukup ahli dalam bermain harga mungkin bisnis yang satu ini bisa anda coba untuk memulai usaha kecil kecilan karena pada dasar nya bisnis berdagang ini cukup menguntungkan dan tidak banyak mengeluarkan tenaga jadi mungkin tidak ada salahnya anda mencoba bisnis yang satu ini.

2. Bisnis kuliner

Bagi anda yang rumah nya dekat dengan perkantoran atau dekat dengan sekolah atau universitas anda bisa membuka usaha ini apa lagi jika anda memiliki keahlian dalam memasak tidak ada salah nya anda membuka usaha rumah makan karena bisa saja usaha ini sangat menguntungkan anda karena dalam melakukan usaha ini anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar jika anda berhasil melakukannya.

3. Bisnis pertanian

Bisnis pertanian mungkin bagi anda yang ingin mencoba berbisnis di bidang pertanian anda wajib mencoba nya karena bisnis ini bisa sangat menguntungkan anda tetapi bisnis ini membutuhkan tenanga yg cukup banyak saat di musim panen tiba.

4. Bisnis peternakan

Bisnis peternakan mungkin bagi anda yang suka memelihara ayam atau memiliki kambing atau pun anda memiliki sapi dan setiap taunnya terus bertambah anda bisa mencoba bisnis berternak karena anda pasti sudah nyman dengan bisnis ini karena berternak ini mungkin hobi anda jadi anda akan enjoy dalam menjalani bisnis ini.

Beberapa contoh usaha diatas bagi anda yang sudah pensiun dan masih ingin berwirausaha mungkin anda bisa menjadi pilihan untuk dicoba salah satu nya. jika kurang jelas hubungin telemarketing kami

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 15, 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.