• muvi@muvigroup.com
  • 022 86617757

Bisnis yang Cocok di Hari Tua

Bisnis yang Cocok di Hari Tua

Sahid Maulana / April 15, 2016

Bisnis Yang Cocok Di Hari Tua

Mau memulai usaha setelah pensiun? kenapa tidak toh tidak ada yang melarang bukan. anda bisa memulai bisnis dengan kecil kecilan dahulu anda juga bisa di bantu oleh anak dan cucu anda untuk memilih bisnis apa yang akan anda pilih saat sudah pensiun.

Ada beberapa usaha yang bisa anda lakukan setelah pensiun seperti:

    > Usaha rental

Usaha yang satu ini mungkin cocok bagi anda yang sudah pensiun. usaha rental ini bisa sangat menguntungkan bagi anda anda bisa merentalkan barang seperti mobil, bagi anda yang memiliki mobil menganggur di garasi anda atau anda juga bisa membuka usaha rental PS2,PS3 atau membuka rentalan warnet dan lain lain usaha ini bisa anda jalankan karena tidak menguras tenaga yang besar.

   > Usaha sesuai hobi

Anda pasti memiliki hobi atau kegiatan yang membuat anda senang. anda bisa saluran hobi anda menjadi peluang usaha misalnya anda memiliki hobi memancing anda bisa membuat usaha seperti membuka toko pancing menjual alat alat memancing atau jika anda memiliki lahan anda bisa membuka usaha kolam pemancingan.

   > Usaha properti

Usaha properti atau usaha tempat tinggal ini bisa anda manfaat kan jika anda memiliki lahan yang lebih untuk membuat kos kosan dan di dekat rumah rumah anda banyak tempat industri atau universitas universitas anda bisa memanfaat kan hal itu untuk sebagai peluang usaha di hari tua anda.

   > Usaha sesuai ke ahlian

Selain 3 usaha di atas anda juga bisa memanfaat kan keahlian yang anda miliki sebagai peluang usaha anda misalnya anda memiliki ke ahlian menjait anda bisa memanfaat kan keahlian itu buka usaha jahit pakaian dan usaha tersebut tidak memerlukan tenaga yang terlalu besar dan itu mungkin cocok bagi anda.

Itulah 4 contoh usaha yang bisa anda coba mungkin jika anda memiliki ide yang lebih cocok dengan diri anda coba saja jika anda nyaman menjalaninya.

1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2018 PT Mulia Visitama Indonesia -www.muvigroup.com -Member of TDW Resources