Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Siapa bilang memikirkan bisnis untuk pensiun itu sulit ? jangan di ambil pusing yaa bagi Anda yang ingin membuka peluang usaha untuk masa pensiun nanti, Anda tidak perlu bersusah payah memikirkan bisnis yang nantinya membuat keuangan Anda tetap stabil saat masa pensiun.

Saat masih dini, sebaiknya Anda pikirkan apa saja persiapan yang harus Anda persiapkan untuk membuka peluang  bisnis.

  1. Mulai lah berpikir tentang minat dan bakat Anda, karena usaha tidak hanya untuk mencari keuntungan semata, itu harus sesuai dengan jenis minat dan hobi kita agar usaha yang kita jalani nantinya berjalan lancar.
  2. Biaya / modal, ini sebelum kita memasuki masa pensiun sudah pasti menjadi pikiran utama kita, namun bagi Anda yang mepunyai uang pesangon Anda bisa gunakan uang tersebut sebagai modal awal. Jangan khawatir bagi Anda yang tidak mempunyai uang pesangon, Anda bisa gunakan uang tabungan Anda, untuk itu Anda harus terbiasa menabung sejak dini.
  3. Dan Anda hareus mempunyai sikap dan sifat yang optimis dan mau maju. Kenapa demikian? Agar Anda tidak pernah berkata “tidak mungkin” , realistis saja untuk melakukan usaha ini. Jika Anda berkemauan dan ingin maju Anda pasti harus optimis dan pantang menyerah menjalankannya.

Nah, simple kan? Ayo mulai dari sekarang lakukan perubahan baik agar bisnis pensiun kita tetap lancar dan mensejahterakan. Bagi Anda yang masih belum terbayang, boleh Anda datang untuk berkonsultasi bersama kami di MUVI Learning Centre. Anda akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan lho dari kami. Hubungi kami ya MUVI Learning Centre (022) 86617757. Terimakasih

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 19, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.