Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Bisnis sampingan adalah bisnis yang dijalankan selain dari pekerjaan yang kita jalan kan / di luar kerjaan anda yang utama. Biasa nya bisnis sampingan dilakukan secara perorangan. Bisnis sampingan kerap dilakukan ketika kerjaan utama yang dilakoni oleh seseorang tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tetapi, ada kalanya penghasilan bisnis sampingan lebih besar dari pada pekerjaan pokok anda, meskipun hasil tersebut diperoleh pada kurun waktu tertentu saja.

Untuk lebih memperdalam pengetahuan Anda tentang bisnis sampingan, PT MULIA VISITAMA INDONESIA (MUVI) akan mengarahkan anda supaya anda tidak salah langkah dalam melakukan bisnis sampingan.

Salah satu program unggulan MUVI di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia adalah Program Entrepreneurship. Melalui program pelatihan kewirausahaan masa persiapan pensiun, MUVI akan mengajarkan anda tentang:

  1. Entrepreneur Breakthrough
  2. Smart selling
  3. The secret of business
  4. Kecerdasaan finansial
  5. Bussines rontgen
  6. Praktik laporan keuangan sederhana

 

1.Manfaat dari pelajaran itu memberikan panduan bagaimana menciptakan iklim usaha yang kondusif, produktif, accountable, dan manageable

2.memberikan panduan bagaimana menyusun dan membuat laporan keuangan yang baik, efektif, dan efisien.

Untuk anda yang memerlukan informasi lebih lanjut tentang pelatihan business treatment masa persiapan pensiun, MUVI mengadakan program pelatihan kewirausahaan selama 3 hari. MUVI berpengalaman menyelenggarakan training MPP di berbagai perusahaan dan lembaga

Hubungi tim marketing MUVI untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut pada halaman kontak kami.

 

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 15, 2016

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.