Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Apa Keuntungan Investasi Ternak Kambing?

Investasi adalah cara yang sangat baik untuk mengelola uang, karena dengan cara investasi kita tidak hanya mendapatkan modal saja namun juga mendapatkan keuntungan dari hasil investasi. Investasi pada saat sekarang sangatlah banyak jenis nya, mulai dari investasi saham hingga investasi hewan ternak.

Investasi ternak hewan kini sedang berkembang khusus nya investasi ternak kambing. Investasi ternak kambing sangat lah menguntungkan karena semua bagian dari hewan ini dapat dimanfaatkan, daging nya bisa dimakan, kulitnya bisa dijual ke pembuat jaket kulit, dan hingga kotorannya pun bisa dimanfaatkan untuk dijadikan pupuk.

Investasi ternak kambing sangat lah menjamin, karena konsumsi masyarakat indonesia terhadap daging sangatlah tinggi. Pemerintah Indonesia harus mengimport daging dari luar negeri karena kekurangan daging. Maka dari itu investasi ternak kambing sangatlah menjamin keuntungan yang berlipat ganda dari modal awal.

Berikut ini ada beberapa keuntungan dari investasi ternak kambing;

1. Keuntungan sudah pasti

Investasi kambing pasti sudah jelas berpa banyak keuntungan yang akan kita dapat, karena pada saat pertama kali melakukan inestasi kita telah sepakat berapa keuntungan yang akan di dapat.

2. Keuntungan dapat dengan cepat didapat

Keuntungan sangatlah cepat didapat karena dalam waktu kurang lebih 2-3 tahun kita telah mendapatkan keuntungan. Dalam waktu 2-3 tahun kambing yang diinvestasikan bisa menghasilkan anak lebih dari 1.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa di dapat dari investasi ternak kambing.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : April 18, 2016

About

One Response to “Apa Keuntungan Investasi Ternak Kambing?”
Read them below or add one

  1. Ryan Artsamawa says :

    5 Hal yang Harus dilakukan Sebelum Pensiun
    Read, Like, Share and Comment !!!
    Mari berbagi kebaikan 🙂
    http://muvigroup.com/5halyangharusdilakukansebelumpensiun.html

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.