Call Us 62 22 86617757 | muvi@muvigroup.com
 Categories : Articles

 

Setiap orang akan menghabiskan waktu mereka untuk bekerja.Dengan pertumbuhan Indonesia saat ini, pemerintah mulai menggunakan berbagai cara agar para muda mudi Indonesia mau menjadi pengusaha. Dengan tujuan membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian Negara.Meskipun telah ada sosialisasi tapi masih banyak tamatan universitas memilih untuk menjadi pekerja dengan mengapdikan diri mereka kepada orang yang membayar mereka.

Selang beberapa tahun bekerja, mulai keluar keluhan yang kurang mengenakkan, seolah bekerja untuk orang lain tidaklah selamanya menyenangkan dan baik untuk diri sendiri. Dibutuhkan proses dan waktu yang panjang untuk mencapai puncak karier yang gemilang. Secara tidak langsung dibutuhkan proses untuk mendapatkan penghasilan besar.

Dengan alasan tersebut banyak orang mulai berpikir untuk menjadi pengusaha. Dengan harapan bisa memiliki hidup yang lebih baik dan mampu mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan uang. Mulai dari pendidikan anak, membeli baju, tas, mobil, rumah sampai pada perjalanan keluar negri yang bisa mereka nikmati.succes

Berikut 3 alasan mengapa seseorang memililh menjadi pengusaha :

  1. Ingin Memiliki Sumber Penghasilan Yang Lebih Besar

Ini sangat banyak terjadi pada pengusaha. Di mana mereka begitu fokusnya menghasilkan profit dan profit. Dengan pemikiran dengan memiliki banyak uang, mereka bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan. Mereka bisa bebas dari lilitan hutang, memiliki hidup yang berkecukupan, mempu berlibur ke luar negri dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebebasan keuangan.

  1. Memiliki Waktu Bersama Keluarga

Ini sering terjadi bagi mereka yang telah berumah tangga tetapi tidak memiliki banyak waktu bersama keluarga.Tidak jarang mereka yang menjadi pengusaha adalah orang yang memiliki karier yang cemerlang di perusahaan sebelumnya.Sayangnya apa yang mereka capai dipekerjaan tidak memberikan hasil serupa pada rumah tangga mereka.Tidak jarang mereka melewatkan tumbuh kembang anak mereka yang membuat mereka lebih memilih pindah profesi agar bisa memiliki banyak waktu bersama keluarga. Mengikuti tumbuh kembang anak mereka.

  1. Ide Yang Bisa Menjadi Sumber Penghasailan

Terkadang ide yang dimiliki seseorang tidak bisa diwujudakan oleh perusahaan dan atau si pemilik ide ingin menjadikan idenya menjadi usaha tersendiri. Motivasi ini menjelaskan banyak karyawan yang berhenti bekerja dan membuka usaha yang tidak jauh berbeda dengan prodak perusahaan lamanya.Luar biasanya, ia memiliki ide yang lebih cemerlang untuk dijadikan prodak atau pelayanan yang bernilai tinggi yang bisa membantu banyak orang mengatasi masalah mereka. Tidak jarang prodak baru ini dimodifikasi sedemikian rupa agar memiliki tampilan yang lebih menarik untuk dicoba.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

 Posted on : November 30, 2016
Tags:

About

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.